Blognya Anak Kuliahan

Friday, November 25, 2011

Tukeran Link Yuks!!!



Begitu banyak manfaat yang sahabat blogger dapat dengan bertukar link, diantaranya :
1. Anda akan mendapatkan banyak link partner untuk blog anda.
2. Ranking blog anda di search engine akan semakin meningkat
3. Anda kan mendapat banyak anchor text dari blog lain
4. dapat meningkatkan pagerank blog anda
5. Pengunjung blog andapun akan bertambah
6. Blog anda bisa mendapat back link dari banyak blog
7. Mempererat pertalian antar sesame blogger


Jadi, jangan ragu lagi ayo tukeran link!!! :)

Caranya, pertama pasang dulu link saya di blog sobat, lalu konfirmasi dengan meninggalkan komentar disini atau di buku tamu, dan saya akan langsung mem backlink blog sobat. :)
Link Saya
Banner Saya


Link Sahabat


Banner Sahabat
Gubuk Ilmu


FREE LINK




Evano Saputra

create your own banner at mybannermaker.com!

NurulCall

 http://www.adib21.com

44 comments:

  1. Absen gan...skalian blogwalking...xixixixiii.. :)

    ReplyDelete
  2. salam kenal ... blog walking.
    tukerin link gan ...

    ReplyDelete
  3. Salam kenal. Mari saling bertamu untuk meningkatkan PR. hehehe

    ReplyDelete
  4. sip sob, monggo!!!
    jgn lupa link-backnya... :)

    ReplyDelete
  5. banner udh terpasang kang... syukron !

    ReplyDelete
  6. Banner telah terpasang gan...
    Silahkan cek..
    http://mibats.blogspot.com/2011/09/tukar-banner-or-link.html
    oia masukkan gan, tolong link bannernya dibenerin dulu, scriptnya kurang tepat kayaknya

    ReplyDelete
  7. @imdad : afwan :)

    @tetsu : oke sip gan, udah ane benerin scriptnya.
    maklum ane msh newbie.
    makash pencerhnya. :)

    ReplyDelete
  8. Mantaf Sip gan...
    Ehehehehe....
    :)

    ReplyDelete
  9. tukeran banner yuk kk!!
    http://www.bukucheat.co.vu/2011/12/tukaran-banner-yuk.html
    Thanks.. kutunggu ya.. ^_^

    ReplyDelete
  10. AC : backlink sukses, trima kasih :)

    ReplyDelete
  11. ikut gabung sob, salam kenal link nya udah kupasang liat link teman di sidebar

    ReplyDelete
  12. Sya dah memasang Tuker Linik di blog sya mas
    ini linik sya
    Klik Disini

    ReplyDelete
  13. assalamu'alaikum tukeran link ya mas ...

    ReplyDelete
  14. waalaikumsalam...
    silahkahkan pak.. :)

    ReplyDelete
  15. bannernya udah aku pasang nih.. gantian ya? bannerku dipasang..
    salam kenal! masih baru di sunia banner.

    ReplyDelete
  16. bannernya saya tidak ada sob, mohon di cek kembali :)

    ReplyDelete
  17. Kunjungan balik, mantap gan,.... blognya sangat kreatif dan rame, bolh juga tukeran link cuma saya belum siapkan gambarnya neh. ntar balik lagi klo udah punya gambar sendiri

    ReplyDelete
  18. link sudah terpasang gan silahkan dilihat.

    ReplyDelete
  19. gan link telah dipasang silahkan dicek.

    ReplyDelete
  20. Binner Juga di pasang gan silahkan dicek

    ReplyDelete
  21. Gan,Banner agan udah saya pasang...pasang punya saya yah??? makasih.

    ReplyDelete
  22. Tolong Pasang banner saya ya gan,,
    Cek di: http://www.bukucheat.co.vu/2011/12/tukaran-banner-yuk.html

    ReplyDelete
  23. link ente sudah saya pasang gan di url: http://masarkandas.blogspot.com/p/tukaran-link.html ...

    Ditunggu backlinknya dengan format dibawah ini aja, gan.. Biar saya mudah melacaknya.. TQ, gan.. Salam blogger..

    anchor : TuToRiAl GaMe CaShFlOw
    url : http://masarkandas.blogspot.com/

    ReplyDelete
  24. Link nya udah ane pasang gan cek di

    http://www.shiaboxs.com/2011/09/tukeran-link.html

    mohon link ane juga di pasang gan :D

    ReplyDelete
  25. Banner nya sudah terpasang di saya pada bagian footer cek langsung deh di tunggu banner saya dipasang di blog ini

    ReplyDelete
  26. banner sudah terpasang di Links sahabat blog saya gan,... pasang balik banner saya ya,...

    ReplyDelete
  27. oke sob, trima kasih sudah mau bertukar banner... :)

    ReplyDelete
  28. sob pasang banner ane jg yah... banernya dah aku pasang :)

    ReplyDelete
  29. oke sob, banner udah t'pasang, trimakasih udah bertukaran banner.... :)

    ReplyDelete
  30. Sob, linkny dah Terpsang di Blog Ane,.. Cba Liat dsni.. http://pakbendot.blogspot.com/2012/03/banyak-sekali-manfaat-tukar-link-bagi.html#axzz1sOgAadKo

    jngan Lupa Pasang linK Ane Jga Y...

    ReplyDelete
  31. link sudah terpasang..
    di backlink ya sob.. :D

    ReplyDelete
  32. Sudah dipasang sob linknya di blog saya, mohon dipasang juga link saya di blog ini.

    Anchor : DaunJava
    URL : www.daunjava.com

    Thanks dan salam kenal sob :)

    ReplyDelete
  33. tukeran linkyah...

    http://sutamisuparmin.blogspot.com

    tolong kunjungi dan koment.nanti saya backlink..

    salam kenal..!!

    ReplyDelete
  34. Hallo bang
    Saya mau backlink
    www.hargasewamobildibali.com

    ReplyDelete