Blognya Anak Kuliahan

Saturday, December 3, 2011

4th UMY Blog Contest

4th UMY Blog Contest merupakan kontes blog gratis yang diperuntukkan bagi segenap civitas akademika Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), mulai dari dosen, mahasiswa, hingga karyawan. Hadiah yang ditawarkan bagi pemenang lomba ini sangatlah menggiurkan,  mulai dari iPad, iPod, netbook, Blacberry, dan modem. Batas akhir dari lomba blog ini adalah sampai tanggal 30 Januari 2012.
Dan tahun ini saya ikut menyertakan diri untuk berburu hadiah di kontes ini, dan ini adalah untuk pertama kalinya saya ikut kontes karena dua tahun sebelumnya saya tidak ikut, di dua kontes sebelumnya saya tidak ikut karena belum mengenal dunia blog, karena saya sendiri mulai aktif ngeblog Januari 2011.
Walaupun sayarat yang diajukan panitia tidak terlalu susah, sebenarnya saya cukup kewalahan dengan lomba ini, karena sistem pengoperasian dari kontes ini adalah wordpress bukannya blogspot, karena saya sudah terbiasa dan sudah terlanjur nyaman dengan blogspot. Terlebih lagi wordpress nya agak berebeda dengan yang biasanya. Selain itu saya juga sedikit kewalahan karena harus mengelola dua blog sekaligus, satu blog saja cukup kewalahan, apalagi dua
Melihat peluang, kans saya untuk bisa menang cukup sulit, melihat ilmu saya dalam dunia blogger masih bisa dikatakan newbie, tidak seperti peserta lainnya yang sudah sangat berpengalaman, yaitu sudah beberapa kali mengikuti kontes, bahkan sudah empat kali ikut kontes blog UMY. Namun hal tersebut tidak menghalangi saya untuk berkarya. Semoga saja saya bisa menang, minimal dapat HP lah… :D
Bagi teman-teman yang ingin melihat blog saya yang sedang dikontestkan bisa dilihat disini.

2 comments: