Blognya Anak Kuliahan

Sunday, April 15, 2012

Harap Tenang, Sedang Ujian

Tugas-Take Home-Makalah-Penelitian-Paper-Presentasi-Pratikum-DLL
Kata-kata diatas adalah beberapa kata-kata yang sangat akrab di telinga sekelompok manusia yang bernama "Mahasiswa", mungkin bisa dikatakan bahwa kata-kata yang diatas adalah kata-kata yang sejatinya tidak diinginkan kehadirannya oleh kebanyakan mahasiswa. 
Mahasiwa yang buruk adalah mahasiswa yang 3D (Datang-Duduk-Diam). Sedangkan mahasiwa yang baik adalah mahasiswa yang kesehariannya diisi dengan aktivitas kuliah seperti masuk kelas, ngerjain tugas, presentasi makalah, dan sebagainya, dan juga ikut disibukkan oleh beberapa aktivitas yang tak kalah pentingnya yaitu organisasi.

Saya sebagai seorang mahasiswa disebuah Perguruan Tinggi di Yogyakarta yaitu Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, saya juga ikut merasakan apa yang sewajarnya dirasakan oleh mahasiswa. 
Dan dalam dua minggu kedepan, segenap civitas akademika di kampus saya akan melaksanakan agenda evaluasi pembelajaran untuk setengah perjalanan dalam satu semester yaitu UTS, mulai dari tanggal 16 April 2012 sampai 29 April 2012 saya dan teman-teman akan mengerahkan segenap tenaga untuk bertarung demi mengalahkan makhluk yang bernama UTS.

Jadi dengan demikian beberapa agenda diluar perkuliahan yang dianggap akan menghambat kelancaran UTS akan saya kurangi, seperti halnya Nge-Blog yang merupakan salah satu aktivitas dalam kesehariaan saya. Oleh karena itu saya mohon maaf kepada readers sekalian bahwa MCN Blog akan vakum (libur posting) setidaknya selama 2 minggu.
Jadi sampai jumpa bulan depan... da...dah... :)


3 comments: